Hari Guru PGRI Kecamatan Cijulang diadakan di Pesantren Kalangsari

Upacara pembukaan Kegiatan PGRI Kecamatan Cijulang

Hari sabtu tanggal 27 Nopember 2021 Pengurus PGRI DPC Kecamatan Cijulang dalam memperingati Hari Guru mengadakan kegiatan pertandingan bola voli antar ranting se-kecamatan Cijulang yang digelar di Pondok Pesantren Kalangsari.

Sekitar 320 guru sekecamatan Cijulang semua berkumpul dalam kegiatan ini untuk dalam rangka memeriahkan hari Guru. Dengan seragam merah yang melambangkan keberanian semua peserta sangat antusias dalam bertanding.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh ketua umum DPC PGRI Kecamatan Cijulang, Drs. H Mulyana, M.Pd.I. beliau merupakan Kepala MA YPK Cijulang. Pembukaan dilaksanakan dengan pelepasan balon PGRI sebagai simbolis bahwa kegiaatan dimulai.

Dalam pertandingan terakhir atau difinal suasana cuaca yang tadinya panas mendukung kini menjadi mendung dan hujan deras. Walau dalam kondisi hujan semuanya tetap semangat dalam bertanding

Dalam pertandingan ini tim putra dimenangkan oleh ranting YPK sebagai juara kesatu, ranting SMK sebagai juara kedua dan juara ketiga dimenangkan dengan cara centring dikarenakan hujan begitu deras dimenangkan oleh ranting Ciakar. Dan untuk tim putri pemenang pertama di menangkan oleh ranting Ciakar, pemenang kedua ranting YPK, ranting Cibanten sebagai juara ketiga.

Tentang santrikalangsari

Pesantren kalangsari mendidik menjadi santri berprestasi dan berakhlakul karimah
Pos ini dipublikasikan di PESANTREN dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar