Tim Bola Voli Putri MA YPK Cijulang

Tim Putri MA YPK CIjulang

Senin, 22 April 2013, kami tim bola voli putri MA YPK Cijulang sekitar pukul 14.15 WIB berangkat menuju Pangandaran untuk mengkuti sebuah turnamen. Kami sangat bersemangat karena pertandingan ini masih dalam babak penyisihan. Kami optimis dapat memenangkan pertandingan ini. Karena kami sudah berlatih dengan keras baik fisik yang dilakukan seminggu dua kali dan teknik-teknik permainan bola voli bersama pelatih kami yang tentu sudah profesional yaitu Bapak Taufik Hidayat. Dulu beliau itu pemain bola voli sampai tingkat provinsi Jawa Barat. Kami bangga dengan beliau tentu karena skill dan pengalamannya yang luar biasa.

Kami sampai ke tempat sekitar pukul 15.00 wib  saat itu pihak lawan dari pandu comunity sudah di lapangan  sepertinya mereka sudah menunggu lama. Bergegaslah kami untuk ke lapangan bola voli untuk sekedar pemanasan. Tak lama permainan pun dimulai. Melihat permainan kemarin dari lawan cukup untuk di kategorikan bahwa kami akan menang. Kali ini kami harus bersikap hati-hati karena ternyata dari pihak lawan ada pemain tambahan. Kami sedikit grogi namun itulah permainan diawal pasti mengalami hal itu.

Set pertama permainan dari kami sedikit tegang. Bola pertama selalu tidak baik sehingga membawa untung untuk lawan. Set pertama kami mengalami juse namun alhamdulillah kami lah yang menang. Sampai akhirnya tiga set permaninan di menangkan oleh kami yaitu 3 – 0.

Turnamen ini di selenggarakan oleh MINA JAYA CUP Komplek Asrama SATPOLAIR Pantai Timur Pangandaran.

story-125

Tentang santrikalangsari

Pesantren kalangsari mendidik menjadi santri berprestasi dan berakhlakul karimah
Pos ini dipublikasikan di OSIS dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s